rss

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Tips Blog: Recent Comment Blogger Terlambat Update

About Me

Foto saya
a newbie that want to know blogger world

November 13, 2009

nonton rihanna gratis


Sekarang nonton konser gak perlu antre tiket, gak usah lagi saling desak-desakan. Pasalnya, pada 16 November 2009 (waktu London) Anda dapat menikmati Rihanna Live in Concert secara online. Jadi kalau pernah kecewa karena gagal menyaksikan langsung aksi pelantun "Umbrella" ini, jangan lewatkan kesempatan ini. Yuk, jadikan dirimu yang pertama menikmatinya!

Konser yang digelar di London ini akan disaksikan 6.000 penonton langsung dan ribuan penonton lain yang akan menontonnya secara online. Pastinya, dalam konser online ini Rihanna akan menampilkan hits dari album terbarunya, Rated R. So be part of that crowd.

Nah, untuk semakin merasa dekat dengan Rihanna, jangan lupa gunakan Nokia Anda karena Nokia telah menyiapkan layanan yang memberikan kenikmatan bermusik khususnya untuk para penggemar Rihanna. Biar gak ketinggalan, buruan Klik di Sini! http://www.facebook.com/pages/Nokia-Indonesia/166790459927?ref=mf

Selain telah menyiapkan layanan untuk para fans Rihanna, Nokia melalui situs jejaring Facebook juga mengadakan kompetisi seperti Status FB, Pasang Foto, Notes, atau menampilkan Video yang berkaitan dengan konser online Rihanna berhadiah hpNokia 5530XpressMusic! Nah tunggu apa lagi, yuk nonton konser dan hadiahnya!!!

Selengkapnya...

November 09, 2009

Menko Polhukam Laporkan Hasil Tim 8 ke Presiden SBY Malam Ini


Jakarta - Menko Polhukam Marsekal (purn) Djoko Suyanto telah menerima progress report Tim 8 selama satu minggu ini. Djoko akan segara menyerahkan hasil kerja tim tersebut kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini juga.

"Malam ini akan saya serahkan ke Presiden segera," ujar Djoko usai menemui seluruh anggota Tim 8 di kantornya, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2009) petang.


Djoko mengatakan, apa yang dilakukan tim telah sesuai ketentuan di mana setelah seminggu bekerja, mereka melaporkan kesimpulan untuk diserahkan ke Presiden. Dari hasil diskusi, Djoko mendapat laporan tidak ada kendala apa pun yang dihadapi oleh tim.

"Anggota Tim 8 merasa semua yang dimintai keterangan sangat akomodatif. Tidak ada hambatan apa pun dalam memanggil siapa pun. Jadi beliau merasa sangat diapresiasi," paparnya.

Djoko mengaku laporan tersebut diserahkan tim yang diketuai Adnan Buyung Nasution itu dalam ampop tertutup. Sehingga, dia tidak berani mengintip isinya.

"Itu kan laporan Tim 8 kepada Presiden, bukan kepada saya. Makanya amplopnya tertutup," ujar mantan Panglima TNI ini.

Selengkapnya...

November 01, 2009

Nokia akhiri riwayat N-GAGE


Usia N-Gage bakal tak lama lagi setelah keputusan pahit dikeluarkan oleh manajemen Nokia. Setelah enam tahun berjalan, perusahaan asal Finlandia ini memutuskan untuk mengakhiri semua platform game untuk N-Gage, berikut layanan-layanan yang menyertainya.

Melalui blognya, Nokia mengumumkan kepada para penggunanya bahwa mereka tak akan lagi menerbitkan game baru untuk platform N-Gage, sekaligus bersiap menutup situs N-Gage.com beserta komunitasnya pada akhir tahun depan.

Sedang untuk penjualan game-nya masih akan dilanjutkan, meski sampai September 2010 saja.

Lantas bagaimana dengan nasib pecinta game yang merupakan pelanggan setia platform ini? Ternyata Nokia memiliki rencana di balik penumbalan N-Gage, yakni untuk mengalihkan semua ke toko aplikasi Nokia, Ovi Store.

"Sejalan dengan perkembangan mobile gaming, kami ingin menawarkan satu toko dengan sederet portofolio game yang lebih luas: game untuk semua orang. Memiliki satu tempat untuk semua mobile game merupakan suatu hal yang menyenangkan. Dan ini yang Ovi Store sediakan," tulis Nokia.

Penumbalan N-Gage tentu saja membuat sedih para penggemarnya. Khususnya mereka yang tergabung dalam N-Gage Arena, situs di mana para gamers bisa berinteraksi dalam forum dan mem-posting skor tertinggi.

Selengkapnya...