rss

September 07, 2009

pasang recent comment

jika sebelumnya saya membahas recent post tapi kali ini saya akan membahas tentang recent comment
recent comment sangat penting karena kita dapat mengetahui siapa yang baru comment
ini dia caranya:

1.login dengan id blogger kamu
2.klik page element
3.klik add a gadget lalu pilih html
4.copy lalu paste kode berikut di kotak kosong:
<script style="text/javascript" src="http://kendhin.890m.com/comments.js"></script><script style="text/javascript">var a_rc=8;var m_rc=false;var n_rc=true;var o_rc=40;</script><script src="http://f-rocks.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"> </script>
ganti f-rocks.blogspot.com dengan nama blog kamu
lalu save

7 komentar:

yusron on 7 September 2009 pukul 14.42 mengatakan...

bagus,,,

terus maju ya... :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/

MbahDoyok on 8 September 2009 pukul 12.54 mengatakan...

mantep sobat
semangat

Mx Axrom on 8 September 2009 pukul 13.00 mengatakan...

saya menerapkan cara ini tapi gak muncul brow,,,
gimana yah...

pengenpintar on 8 September 2009 pukul 13.16 mengatakan...

wuidihhhh
blogger skr emang keren2
udah blognya keren
postinganya keren
alexanya keren
orgnya pasti keren
hihihhi

jaya on 9 September 2009 pukul 12.59 mengatakan...

saya udah pernah coba sob... sangat membantu ni bagi pemula... thanks ya udah sharing

Imoel on 9 September 2009 pukul 13.00 mengatakan...

wuih..
mantap tutornya..
makasih banget buat newbie seperti aku ini

trik tips blog on 15 September 2009 pukul 14.00 mengatakan...

boleh tuh..

trik blog
trik tips blog

trik blog
trik tips blog


Posting Komentar