rss

Oktober 06, 2009

mengatasi lupa password pada blog

setelah sekian lama saya tidak update,karena pencabutan internet di rumah karena bayaran tiap bulan mahal
memang cukup mengagetkan bila kita lupa password nah... dlam postingan kali ini saya akan membahas mengatasi lupa password pada blog

mendapatkan password yang hilang(lupa) di blogger:

1. Langsung aja kamu tuju alamat berikut: http://www.blogger.com/forgot.g
2. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kembali password dan user name di blogger, namun cara yang akan saya gunakan cara yang pertama yaitu yaitu menggunakan alamat url blogger/blogspot
3. Ok, langsung saja masukkan alamat blog kamu pada kotak isian alamat urlnya, dan tinggal ikuti saja instruksi selanjutnya (gunakan bahasa indonesia saja biar lebih mudah)

selesai deh
bila kurang jelas buat pertanyaanmu di komentar

5 komentar:

mas doyok on 6 Oktober 2009 pukul 16.15 mengatakan...

semoga ane gak lupa :)

katrox_kudus on 6 Oktober 2009 pukul 16.23 mengatakan...

nice post sob ,.......

download free on 6 Oktober 2009 pukul 16.58 mengatakan...

oh bisa tah?? xixixi saya lupa password waktu pertama bikin blog karna g tau caranya tak tinggalin buat blog baru thx dah ntar tak coba thx

Unknown on 9 Oktober 2009 pukul 17.12 mengatakan...

mampir sob

Septian Gusonela on 9 Oktober 2009 pukul 17.17 mengatakan...

oooh gitu saya baru tahu...thanksss


Posting Komentar