rss

Januari 15, 2010

Honda insight sport modulo


Honda Insight versi modifikasi ini terlihat lebih stylish dengan velg baru ketimbang Honda Insight sebelumnya. Honda Insight Sports Modulo namanya.

Honda Insight garapan rumah modifikasi Modulo itu mejeng di Tokyo Auto Salon 2010 pada Jumat, 15 - 17 Januari 2010 di Makuhari Messe di Chiba, Jepang.

Model yang dipamerkan lebih macho namun tetap mengaplikasikan nuansa ramah lingkungan "Exciting Eco" dengan mesin ganda atau mesin hybrid seperti dikutip dari situs resmi Honda, Kamis (14/1/2010).

Bagian interiornya, pengemudi dan penumpang akan semakin nyaman berkat balutan kulit berkelas. Bagian doortrimnya pada keempat sisi pintunya juga lebih menawan.

Dari tampak luar Insight teraplikasi fitur terbaru seperti diffuser, lampu LED serta ground clerence yang lebih rendah. Sedangkan bagian depan dan belakang bumper Honda Insight Sports Modulo teraplikasi bahan yang lebih kuat. Sementara spoiler samping hingga depan berwujud sirip hingga kesan sangar mewarnai mobil tersebut.

Foglamp pun tersentuh perubahan hingga tampil lebih bersinar. Selain Insight, Honda juga menampilkan Freed, dan Honda Step WGN yang juga sudah dimodifikasi.


1 komentar:

Newbie Adsense on 15 Januari 2010 pukul 14.36 mengatakan...

Keren tuh. TFS


Posting Komentar