rss

Januari 16, 2010

Mazda2


Semakin percaya dirinya Mazda dengan kehadiran varian kompak Mazda2, membuat Mazda tidak pernah berhenti untuk mengedukasi konsumen akan keunggulan-keunggulan yang dimiliki varian city car tersebut.

Sontak saja, iring-iringan Mazda2 yang tanpa harus menggunakan pengawalan polisi tersebut membuat silau Pulau Dewata, sehingga semua mata melirik ketika rombongan Mazda2 melintas dijalan raya Bali.

Bahkan, beberapa bule atau ekspatriat sempat kepincut dengan desain Mazda2 yang kompak, dan membuat mereka penasaran sehingga tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.

"Ini produk baru (Mazda)?" ujar Gerald. "it's very good looking," tambah Patrice, keduanya mengaku berasal dari Australia.

Mazda mengajak wartawan untuk mengunjungi salah satu pusat industri keramik jenggala di Bali. Melalui mempelajari proses pembentukan keramik, rekan-rekan media akan belajar tentang bagaimana industry otomotif menggunakan model dari bahan lempung.

Cara tersebut digunakan sebagai salah satu cara untuk mengkaji ‘look and feel’ sebuah mobil sebelum akhirnya diluncurkan di pasaran.

0 komentar:


Posting Komentar